NasDem DKI Rayakan HUT RI Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

JAKARTA (17 Agustus) – Memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dilakukan Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino dengan berbagi kepada anak yatim dan dhuafa di Wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Aksi sosial ini sengaja dilakukan Wibi untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim di tengah perayaan HUT Kemerdekaan dalam masa pandemi Covid-19.

“Hari ini Partai NasDem DKI Jakarta, bersama Kecamatan Kebayoran Lama, dan juga ada Miles Network, kita kolaborasi dan merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia bersama anak yatim dan dhuafa,” ujar Wibi, Selasa (17/8/2021).

Wibi mengatakan, anak yatim di sini merupakan kebanyakan dari mereka yang telah ditinggal orangtuanya karena Covid-19.

“Jadi kita ingin memberikan sedikit bantuan untuk menghibur mereka bisa merayakan kemerdekaan republik ini,” tambahnya.

Sebanyak 600 paket sembako diberikan dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Selain itu, disalurkan juga Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas kebersihan di sekitar lingkungan tersebut.

“Ini adalah ungkapan cinta kita kita bahwasanya kemerdekaan itu ketika kita mencintai dan dicintai secara tanpa batas. Pengabdian yang diberikan para pahlawan dalam memperjuangkan republik ini tidak pernah ada batasnya. Inilah yang harus kita lakukan, berikan yang terbaik,” tegas Wibi.

Di hari kemerdekaan ini, Wibi juga berharap agar Indonesia segera keluar dari pandemic Covid-19 dan kehiduapn bisa Kembali normal. (BH/FM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *