Jupiter Tinjau Lokasi Kebakaran di Grogol Petamburan

JAKARTA (20 Agustus) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Banjir Kanal RT 014 RW 01, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (20/08/2021).

Dalam tinjauannya tersebut, legislator NasDem ini juga memberikan bantuan kepada para korban kebakaran berupa beras sebanyak kurang lebih 30 karung dan memberikan uang tunai.

“Saya sangat prihatin dan turut berduka ketika mendengar kebakaran di Kelurahan Grogol ini, semoga keluarga diberikan ketabahan juga,” ujar Jupiter.

Dalam kesempatan tersebut, Jupiter juga meminta kepada warga yang terkena dampak kebakaran, apabila kehilangan surat-surat berharga segera melaporkan kepada pejabat pemerintah terkait agar bisa dibantu kepengurusannya dan bisa cepat untuk diterbitkan.

“Saya juga berharap agar pak RT bisa menjembatani seandainya ada dokumen-dokumen penting, baik akta kelahiran, KTP dan lain lain tentu dengan sangat terbuka kami akan mengurus dengan cepat, tidak berbelit-belit jadi mohon dijembatani kepada warganya nanti koordinasikan kepada ibu lurah,” jelasnya.

Legislator muda NasDem ini pun berharap kepada para korban agar selalu tabah menjalani musibah ini dan bisa segera melewatinya, (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *