Hasan Aminuddin Apresiasi Kesadaran Masyarakat Jakarta Mau Divaksin

JAKARTA (24 Agustus) – Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin meninjau langsung Sentra Vaksinasi NasDem Peduli wilayah Jakarta Pusat, di SDN 05 Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam kunjungannya, Hasan mengapresiasi antusiasme masyarakat Jakarta yang mengikuti vaksinasi Covid-19. Menurutnya, animo masyarakat yang besar ini mewujudkan kesadaran masyarakat bahwa vaksinasi ini baik untuk membentuk herd immunity.

“Saya berterima kasih dan bangga kepada masyarakat Jakarta yang dengan suka rela tanpa disuruh begitu antusias. Artinya warga bangsa hari ini sudah sadar bahwa sehat itu mahal dan tidak terprovokasi oleh berita-berita negatif tentang vaksin,” ujar Hasan, Selasa (24/08/2021).

Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat DPP NasDem menegaskan bahwa hadirnya Sentra Vaksinasi NasDem Peduli ini merupakan amanah dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang dilaksanakan di seluruh wilayah agar Indonesia bisa segera bangkit dan pulih dari pandemi Covid-19.

“Saya berharap partai politik manapun melakukan hal yang sama, tidak menghambat dan menggangu jalannya NasDem Peduli ini karena ini kewajiban dari seluruh komponen bangsa, termasuk partai politik,” tegasnya.

Semakin antusiasnya masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, Hasan berharap dapat memicu bangkitnya semangat masyarakat, baik dari sektor ekonomi maupun Pendidikan. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *