NasDem Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Cipete Utara

JAKARTA (30 Agustus) – Partai NasDem DKI Jakarta bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa warga di Jalan KH Moch Naim III RT 01 RW 010 Cipete Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Bantuan berupa makanan siap saji, air mineral, dan pakaian layak diberikan langsung oleh Sekretaris DPW NasDem DKI, Wibi Andrino, Minggu malam, (29/08/2021).

Didampingi para pengurus NasDem DKI, Wibi juga meninjau langsung kondisi pasca terjadinya musibah kebaran. Dirinya juga mendengarkan kebutuhan di tenda pengungsian serta memberikan dukungan dan semangat bagi para korban.

“Saya turut prihatin yang mendalam atas bencana kebakaran yang menimpa warga di sini.  Semoga kedatangan sedikit bantuan yang kami berikan sedikit membantu dan para korban bisa kuat mengahadapi bencana ini,” ujar Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta.

Sebelumnya diketahui, musibah kebakaran terjadi kawasan padat penduduk di Jalan KH Moch Naim III RT 01 RW 010, Cipete Utara, Kebayoran Baru pada Minggu pagi Pukul 08.40 WIB (29/08). Sebanyak 19 unit mobil pemadam diturunkan untuk memadamkan si jago merah. Musibah tersebut mengakibatkan sebanyak 22 rumah hangus terbakar. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *