Wibi Bagikan Beras untuk Warga yang Sudah Divaksin

JAKARTA (30 Agustus) – Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di Jalan Hj Tholib RT 01 RW 10, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Legislator NasDem itu berharap pemberian vaksinasi kepada warga Jakarta segera merata.

Wibi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu menunggu atau pilih-pilih jenis vaksin. Dia menegaskan apapun vaksin dari pemerintah yang tersedia sebaiknya diterima.

“Tidak perlu menunggu atau pilih pilih jenis vaksin. Apapun vaksin yang ada, maka itu sebaiknya segera diterima karena bagaimana pun yang tidak divaksinasi akan memiliki risiko yang cukup besar dibanding orang yang divaksinasi,” jelas Wibi, Selasa (31/08/2021).

Dalam tinjauannya tersebut, Wibi juga membagikan beras kepada warga yang sudah divaksin. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Suminah, salah satu warga RW 10 yang menerima bantuan beras Wibi turut menyampaikan rasa terima kasihnya dan mendoakan agar para legislator NasDem senantiasa diberikan kesehatan selalu dan tetap amanah memimpin rakyatnya. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *