Gelar Reses, Hariadi Anwar Serap Banyak Aspirasi Warga

JAKARTA (1 September) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, M. Hariadi Anwar menggelar kegiatan reses dalam rangka menyerap aspirasi rakyat di Jalan Moh Saleh RT 011/08, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Reses yang juga merupakan salah satu kegiatan rutin anggota dewan ini sendiri juga baru kembali digelar setelah sempat ditiadakan sementara akibat kasus Covid yang sempat meningkat dalam beberapa bulan terakhir.

Warga sekitar pun antusias menghadiri acara tersebut yang tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut sekretaris camat, sekertaris lurah, serta perwakilan dari para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya.

Mengawali kegiatannya, Hariadi Anwar terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi Covid-19.

Aspirasi datang dari Heni, salah satu warga RT 11 yang mempunyai anak penyandang disabilitas sudah 23 tahun tidak bisa berjalan dan bicara. Dirinya memohon agar bisa mendapat bantuan kursi roda untuk anaknya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Ade Anwar (sapaan akrabnya) langsung bergerak cepat berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan yang hadir dalam kegaiatn tersebut.

Berbagai aspirasi banyak diterima Ade Anwar dalam resesnya kali ini, mulai dari masalah kebersihan lingkungan, Kartu Jakarta Pintar (KJP), serta pelayan vaksinasi Covid-19.

Dirinya pun menampung aspirasi tersebut dan siap berkoordinasi dengan dinas terkait agar permasalahan tersebut segera teratasi. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *