Hariadi Anwar Terima Aduan Warga Terkait Naturalisasi Kali yang Mandek

JAKARTA (2 September) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, M. Hariadi Anwar melanjutkan kegiatan reses di Dapilnya di wilayah Jakarta Pusat. Kegiatan serap aspirasi masyarakat kali ini dilakukan di RW 001, Kampung Rawa , Johar baru, Jakarta Pusat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat, Lurah, perwakilan dinas dari Pemprov DKI, serta pengurus RT dan RW.

Dalam kegiatan tersebut, Ade Anwar (sapaan akrabnya) menerima aduan terkait kondisi naturalisasi pinggiran kali di wilayah tersebut yang mandek dan terbengkalai akibat pandemi Covid-19. Warga pun berharap agar pembangunan tersebut segera ditindaklanjuti demi mengantisipasi terjadinya banjir.

“Kita akan coba menindaklanjuti masalah terhentinya proses naturalisasi pinggiran kali di daerah Johar Baru bersama dinas terkait, dan tadi ada juga warga yang mengajukan pengadaan meja untuk pos Rw akan kita coba bicarakan nantinya,” ujar Hariadi Anwar,  Kamis, (2/09/2021).

Legislator yang duduk di Komisi E DPRD DKI ini juga menginformasikan mengenai program pemberian kursi roda kepada warga yang membutuhkan. Dirinya mengatakan, bagi warga yang menginginkan bantuan kursi roda agar segera menghubungi Dinas Sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Ade Anwar yang juga Ketua Badan Rescue Partai NasDem

Ini pun mengajak para warga yang hadir dan belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi demi membentuk herd immunity. (BH/FM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *