Hasan Basri Umar Obati Rindu dengan Warga melalui Reses

JAKARTA (4 September) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem Hasan Basri Umar menggelar giat Reses dalam rangka menyerap aspirasi warga di Swasembada Barat XXII, Kelurahan Kebon Bawang , Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Mengawali sambutanya kepada warga yang hadir, Hasan Basri menyampaikan rasa rindunya kepada warga. Sebab, kegiatan ini sempat terhenti beberapa bulan akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kita bisa kembali bertemu dalam keadaan sehat walafiat. Imunitas saya jadi meningkat setelah bertemu warga Kebon Bawang, ” ujar Hasan Basri menyapa warga.

Hasan mengatakan, meski angka kasus Covid-19 di Jakarta mulai menurun drastis, dirinya tetap mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Dirinya tak lupa mengimbau kepada warga yang belum divaksin agar melakukan vaksinasi.

“Ini juga karena masyarakat yang tervaksin sudah hampir merata. Oleh karena itu bagi warga disini yang belum divaksin alangkah baiknya segera vaksin agar kita semua bisa kembali beraktivitas dengan normal, ” tegasnya.

Berbagai aspirasi warga diterima Hasan Basri dalam kegiatan reses kali ini, di antaranya terkait perbaikan saluran air (gorong-gorong) hingga masalah Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan BPJS.

“Untuk perbaikan saluran air mungkin untuk sementara ini kita akan coba bekerjasama di bantu lurah setempat untuk bergotong royong dan menjaga kebersihan gorong-gorong setempat agar tidak semakin parah,” pungkas Hasan Basri. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *