NasDem Ingin Vaksin Masyarakat hingga Tuntas

JAKARTA (6 September) – Kegiatan sentra vaksinasi yang dilakukan Partai NasDem di seluruh wilayah Indonesia merupakan upaya NasDem untuk mensukseskan program vaksinasi untuk masyarakat hingga tuntas.

Demikian disampaikan Ketua Garda Pemuda NasDem DPW DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh saat kegiatan Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta Selatan.

Nova mengatakan, kegiatan kegiatan Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin ini digelar sejak 6 September hingga 1 Okrtober 2021 dengan target 500 orang perhari.

“Vaksinasi ini mencapai 500 orang, tetapi target tersebut bisa berubah dilihat dari antusias dari para masyarakat dan akan kemungkinan menambah jumlah kuota perharinya,” tambahnya.

Adapun jenis vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini adalah Pfizer untuk dosis pertama dan Sinovac khusus dosis kedua. Nova, yang juga Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta ini memastikan bahwa vaksin yang digunakan aman.

“Sebenarnya untuk prosedurnya bagaimana nanti cara menyuntikkannya dan hal-hal pada saat interview apa ada penyakit bawaan tetapi sejauh ini yang saya tahu Pfaizer ini aman untuk autoimun.” ujarnya

Nova juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“Jangan sekali kali kita setelah vaksin kita kerumunan lagi, tidak pakai masker lagi, ini kan kita tidak tahu namanya juga virus,” pungkasnya. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *