Wibi Gelar Reses di Setiabudi

JAKARTA (6 September) – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengawaliu kegiatan resesnya dengan menyapa warga RT 14 RW 06, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Kegiatan ini merupakan serap aspirasi masyarakat untuk nantinya disampaikan dalam rapat di DPRD DKI Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Wibi menerima keluhan warga terkait adanya iklan di layanan JakWifi yang diberikan Pemprov DKI Jakarta. Iklan tersebut dinilai menggagngu pelajar yang sedang melakukan pembelajaran daring. Wibi pun siap untuk menindak lanjuti dengan dinas terkait, supaya proses belajar mengajar daring ini tidak terkendala oleh kuota.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta ini juga meninjau langsung kondisi kali di wilayah setempat yang menjadi keluhan warga bila musim penghujan menyebabkan banjir. Dirinya pun mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan.

“Saya juga mau mengajak masyarakat disini agar sadar akan kebersihan lingkungannya, demi mengurangi persoalan sampah yang masih menjadi masalah besar di Ibu kota, ” pungkasnya.

Terakhir, Wibi juga mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi. Saat ini Partai NasDem DKI Jakarta juga masih menggelar sentra vaksinasi. Wibi juga meminta kepada warga untuk tidak pilih-pilih vaksin, karena semua vaksin sama untuk membentuk herd immunity. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *