Nova Paloh Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

JAKARTA (7 September) – Wakil Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Nova Harivan Paloh mengajak semua lapisan masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang sedang dilakukan pemerintah. Nova menegaskan bahwa vaksinasi aman untuk imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19.

Demikian disampaikan Nova Harivan Paloh saat menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah No. 20 Tahun 2020 tentang Covid-19 di Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa. Jakarta Selatan.

“Masih tingginya kasus harian Covid-19 yang terjadi di Indonesia khususnya DKI Jakarta menjadi sebuah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan melalui program program pemerintah pusat seperti vaksin diharapkan dapat menekan angka positif harian Covid-19 yang terjadi,” ujar Nova Paloh, Selasa (07/09/2021).

Legislator NasDem ini juga menyampaikan bahwa saat ini sekitar 9 juta masyarakat DKI Jakarta sudah divaksin. Dirinya berharap bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftarkan dirinya di sentra vaksin yang tersedia.

“Pemerintah sudah menyediakan vaksinnya, tempatnya juga disediakan, tenaga kesehatannya juga sudah ada gratis semuanya tinggal datang saja.” Imbuhnya. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *