Hasan Basri Umar Serap Aspirasi Warga Pademangan

JAKARTA (16 September) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem Hasan Basri Umar kegiatan reses dalam rangka serap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya di Jakarta Utara. Adapun kegiatan reses kali ini digelar di Jalan Pademangan VIII, RT 05/12, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Di hadapan konstituennya, Hasan Basri turut memberikan informasi tentang program-program yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Tugas sebagai anggota legislatif sendiri adalah menyerap aspirasi warga dan nantinya akan dibahas dalam Rapat Paripurna, ” ujarnya.

Berbagai aspirasi diterima Hasan Basri dalam kegiatan tersebut, seperti program-program bantuan yang diberikan Pemprov DKI, mulai dari Bantuan Sosial Tunai (BST), program untuk Lansia, bantuan disabilitas, Program Keluarga. Harapan (PKH). Banyak warga yang membutuhkan bantuan tersebut tetapi mereka kurang mendapatkan Informasinya.

Menanggapi masalah tersebut, Hasan Basri dengan sabar dan terperinci menjelaskan kepada warga yang ikut hadir. Legislator NasDem ini pun menegaskan bahwa dirinya akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi yang disampaikan. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *