Terpilih jadi Ketua PBVSI Jakbar, Abdul Azis Siap Cetak Atlet Voli Berprestasi

JAKARTA (20 September) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai NasDem, Abdul Aziz Muslim yang saat ini menjabat Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jakarta Barat (Jakbar) menjadi calon tunggal pemilihan Ketua PBVSI Jakbar periode 2021-2025

Kepengurusan PBVSI Jakarta Barat periode 2016-2020 memang sempat vakum. Maka pada Jumat (17/9), PBVSI Jakarta Barat menggelar Musyawarah Kota (Muskot). Dalam Muskot tersebut juga dilakukan pemilihan Ketua PBVSI Jakarta Barat periode 2021-2025.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai calon tunggal, Abdul Aziz menyampaikan visi misinya yang akan meramu program jangka pendek, menengah, dan panjang untuk mencetak atlet-atlet voli terbaik di Jakarta Barat. Karena sebagai calon tunggal, Aziz langsung ditetapkan sebagai Ketua PBVSI Jakarta Barat periode 2021-2025.

”Pada hari ini, alhamdulilah saya diberikan amanat untuk memimpin PBVSI Jakarta Barat. Dengan kesempatan yang diberikan saya akan mencoba meramu program-program yang akan dilaksanakan untuk selanjutnya dapat kembali mencetak atlet-atlet voli terbaik di Jakarta Barat ini,” ungkapnya

Kendati demikian, Abdul mengungkapkan bahwa untuk saat ini dirinya akan mencoba membangun soliditas di internal pengurus terlebih dahulu sebagai pondasi dari program-program yang akan dijalankan.(RO/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *