Abdul Azis Apresiasi Peran RW Bantu Tangani Covid-19

JAKARTA (4 Oktober) – Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz Muslim mengapresiasi kinerja para ketua RW yang telah bekerja keras dalam membantu menekan angka Covid-19 di DKI Jakarta, khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Hal tersebut disampaikan Azis saat menghadiri acara Forum Komunikasi (FK) RW se Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 78 RW yang berada di Kecamatan Kalideres, Camat Kalideres, Kapolsek Kalideres, Danramil Kalideres, serta lurah se-Kecamatan Kalideres.

“Para RW sangat berperan aktif dalam membantu Pemerintah dalam penanganan pandemi ini, mulai dari mendata warga sampai melaksanakan vaksinasi,” ujar Abdul Aziz Muslim.

Dirinya juga mengimbau kepada para pengurus RW agar tidak lengah dalam situasi pandemi seperti sekarang ini.

“Kepada seluruhnya terutama para RW agar jangan euforia dulu karena pandemi Covid-19 belum berakhir.” imbaunya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD NasDem Jakarta Barat ini juga berharap agar para RW senantiasa mengingatkan warganya untuk selalu menjaga protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh Pemerintah agar tidak lagi adanya lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi.

“Tetap jaga Prokes, meskipun kasus positif di Jakarta melandai kita harus jaga protokol kesehatan jangan sampai meledak lagi kasus Covid-19 di Jakarta,” imbuhnya. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *