Abdul Azis Muslim Apresiasi Prestasi Atlet Jujitsu DKI di PON XX Papua

JAKARTA (10 Oktober) – Ketua Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) DKI Jakarta, yang juga Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim mengaku bersyukur dan bangga atas keberhasilan Kontingen DKI Jakarta yang berhasil menjadi juara umum cabang olahraga (cabor) Jujitsu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Tujuh atlet Jujitsu andalan DKI Jakarta berhasil meraih dua emas, dua perak, dan satu perunggu.

Dua medali emas diraih Rangga RR (kelas Newaza PA -56Kg) dan Revana (kelas Newaza PA -77Kg), dua medali perak diraih Cornelia L Tobing (kelas Newaza PI -56Kg) dan Jacqueline (kelas Newaza PI -62Kg). Sedangkan satu medali perunggu diraih Fikri R (kelas Newaza PA -69Kg).

“Alhamdulilah cabang olahraga Jujitsu berhasil meraih dua emas, dua perak dan satu perunggu. Saya bangga dan mengapresiasi perjuangan para atlet, dan DKI berhasil menjadi juara umum,” ungkap Abdul Azis, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/10).

Abdul Aziz juga mengucapkan terima kasih kepada para atlet atas kerja keras dan dedikasi sehingga bisa meraih juara umum cabor Jujitsu.

“Terima kepada kasih para atlet dan sukses untuk kita semua,” ujar Legislator NasDem DKI Jakarta itu.

Ketua DPD NasDem Jakarta Barat tersebut juga berharap prestasi tersebut akan menjadi jalan untuk menoreh prestasi di kancah internasional. (RO/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *