Jupiter Salurkan Bantuan Renovasi Kantor Sekretariat RW di Jelambar

JAKARTA (18 Oktober) – Kantor Sekretariatan RW 05 Kelurahan Jelambar, Jakarta Barat mendapatkan bantuan sebesar 25 juta rupiah untuk kegiatan renovasi.

Bantuan tersebut berasal dari Bank DKI yang diserahkan oleh Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai NasDem, Ahmad Lukman Jupiter untuk diserahkan secara simbolis kepada ketua RW 05, H. Hifni.

Jupiter mengatakan, keluhan tentang renovasi tersebut berawal dari kegiatan Reses yang dia lakukan di RW 05 Kelurahan Jelambar beberapa waktu lalu. Dia merasa prihatin dengan bangunan kantor sekretariat RW tersebut yang sudah hampir roboh.

“Saya sangat prihatin melihat kondisi sekretariat RW 05, banyak yang mengalami kerusakan dan perlu perbaikan setelah itu saya melakukan koordinasi dengan dirut Bank DKI mengenai kantor RW 05 dan alhamdulillah dari Bank DKI ada dana CSR untuk membantu merenovasinya,” ujar Ahmad Lukman Jupiter.

Legislator NasDem ini pun berharap bantuan yang telah diberikan dapat membantu penyelesaian renovasi di kantor sekretariat RW 05 tersebut.

“Semoga bantuan tersebut bisa membantu renovasi sekretariat RW agar bisa bermanfaat untuk warga juga untuk mendukung kegiatan-kegiatan RW,” pungkasnya. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *