Tinjau Pembangunan JIS, Wibi: Spirit of Jakarta

JAKARTA (22 Oktober) – Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino bersama pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta meninjau lokasi proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kunjungan tersebut untuk meninjau progres terkini pembangunan stadion bertaraf internasional itu.

Wibi mengatakan Jakarta International Stadium merupakan semangat dari Spirit of Jakarta. Dirinya berharap kehadiran menjadi ikon baru untuk Ibu Kota Jakarta.

“Ini adalah semangat dari Spirit of Jakarta dan menjadi kebanggaan kita kita semua. Harapan besar menjadi ikon baru di ibu kota kita,” ujar Wibi, Jumat (22/10/2021).

Anggota Komisi A DPRD DKI ini juga mengatakan hadir JIS yang merupakan salah satu stadion terbesar di Asia Tenggara ini menjadi kebanggan masyarakat ibu kota tidak hanya di tak hanya di Indonesia tetapi juga dunia.

Ini menjadi kebanggaan kita kita semua, bukan hanya milik sekelompok orang saja, tetapi seluruh rakyat Jakarta. Harapan kita prestasi-prestasi khususnya sepakbola akan lahir di sini untuk Indonesia,” pungkasnya Wibi. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *