Nova Harivan Paloh Kembali Pimpin Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta

JAKARTA (28 Oktober) – Nova Harivan Paloh kembali terpilih sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem DPW DKI Jakarta Periode 2021-2025. Acara pengukuhan pengurus Garda Pemuda NasDem DPW DKI Jakarta tersebut digelar di Gedung Joang ’45, Jakarta Pusat.

Usai resmi dikukukan, Nova menegaskan bahwa dirinya bersama dengan pengurus yang lain akan terus bekerja dan berkontribusi untuk masyarakat. Para anggota yang sudah dikukuhkan harus menjadi bagian dari perjalanan restorasi yang ada di Indonesia khusunya di DKI Jakarta.

“Mulai dari sekarang kita harus bekerja bekerja dan bekerja memanfaatkan ruang untuk memberikan restorasi restorasi bagi masyarakat,” ujar Nova Harivan Paloh, Kamis (28/10/2021).

Nova yang juga Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI ini menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, ia akan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan hidup seperti aksi menanam pohon dan edukasi tentang permasalahan sampah yang ada di DKI Jakarta. Selain itu, kegiatan kemanusiaan seperti donor darah juga akan dijadikan agenda rutin Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta.

“Untuk ke depannya kita nanti akan membuat kegiatan yang berkaitan dengan olahraga apabila pandemi ini sudah sangat menurun sekali dan pastinya akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ditetapkan,” tambahnya.

Dalam kegiatan pengukuhan ini juga digelar kegiatan dari PSP Berderma II (Pemuda Siaga Pandemi Bersama Donor Darah dan Plasma Jilid II). PSP Berderma II ini merupakan kelanjutan kegiatan kemanusiaan PSP Berderma I yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 kemarin.

Kegiatan PSP Berderma ini bertujuan untuk membantu PMI dan masyarakat Indonesia khususnya yang memerlukan donor darah dan plasma, yang mana sejak pandemi Covid 19 melanda terjadi penurunan jumlah pendonor darah yang signifikan, sedangkan kebutuhan akan donor darah tetap tinggi. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *