Safari Bang Wibi di Pela Mampang, Realisasikan Penanaman Bibit Pohon

JAKARTA (30 Oktober) – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengunjungi warga RW 11 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kegiatan yang bertemakan Safari Bang Wibi dilakukan dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi warga Jakarta.

Wibi hadir didampingi Ketua DPD NasDem Jakarta Selatan Rizki Soeroso, Bendahara DPD NasDem Jaksel, Fenti Lindari serta fungsionaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta.

Kegiatan yang digelar di aula RT 015, Jalan Bangka Raya, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan hangat oleh para warga.

Di hadapan warga Pela Mampang, WIbi menegaskan alasannya untuk hadir bahwa ia ingin melihat langsung berbagai persoalan yang dialami oleh warga ibu kota.

“Saya turun langsung untuk menjemput bola guna menyerap segala aspirasi serta keluhan para warga. Setidaknya saya bisa lebih dekat melihat langsung keadaan yang sebenarnya dibanding hanya mendengarkan,“ ujar Wibi, Jumat (29/10/2021).

Berdasarkan hasil dialognya dengan warga, Wibi menemukan sejumlah persoalan yang menjadi keluhan warga. Permasalahan tersebut mulai dari pembangunan turap yang sudah lama tidak terealisasi dimana daerah tersebut merupakan kawasan banjir, permasalahan Program Sertifikat Tanah Gratis (PTSL), serta jaringan Wifi yang tidak berfungsi. Selain itu, warga juga meminta pengadaan bibit pohon untuk menambah penghijauan di daerah tersebut.

Bang Wibi pun langsung merespon permintaan tersebut dengan mengirimkan 20 bibit pohon hasil kerjasamanya dengan Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta.

“Sementara untuk aspirasi lainnya pun tetap akan saya koordinasikan bersama Pemprov DKI serta dinas-dinas terkait agar bisa ditindak lanjuti,“ imbuhnya. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *