Hariadi Anwar Ajak Orangtua Perhatikan Gizi Anak

JAKARTA (9 November) – Aksi palang pintu dari Sanggar Si Geplak Kemayoran, Jakarta Pusat menyambut kegiatan reses Anggota DPRD DKI Jakarta, M. Hariadi Anwar di Kecamatan Gunung Sahari Utara dan Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (8/11/2021).

Dalam kegiatan serap aspirasi masyarakat tersebut, Hariadi Anwar mengungkapkan rasa rindunya kepada para peserta yang hadir. Dirinya pun berharap melalui kegiatan reses ini semakin meningkatkan rasa kekeluargaan.

“Sudah lama saya tidak bertemu dengan warga di Gunung Sahari, semoga kita tetap bisa menjaga terus silaturahmi ini “ sapa Hariadi Anwar.

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta ini juga mengimbau kepada para ibu yang hadir untuk memperhatikan serta menjaga gizi anak-anak.

“Bila memang ada yang kekurangan gizi segera bawa ke Posyandu atau ke Puskesmas terdekat,“ tambahnya.

Berbagai aspirasi pun diterima Hariadi Anwar dalam kegiatan reses tersebut, mulai dari perbaikan MCK, masih adanya Lansia yang tidak menerima bantuan sosial, hingga peralatan tanam untuk pos RW.

Menanggapi aspirasi tersebut, Hariadi Anwar menyampaikan bahwa dirinya akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait agar bisa terealisasikan. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *