NasDem DKI Siap Penuhi Standar Parpol Sesuai Ketetapan KPU

JAKARTA (9 November) – Partai NasDem DKI Jakarta siap memenuhi standar-standar partai politik sesuai dengan ketentuan dan ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. NasDem DKI juga mendukung segala bentuk program kerja KPU DKI Jakarta dalam rangka mewujudkan proses demokrasi yang jujur, bersih dan berkeadilan.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggorojati, usai menerima kunjungan KPU Provinsi DKI Jakarta di Kantor DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Senin (8/11/2021).

“Kami Partai NasDem tentunya mendukung program-program KPU DKI Jakarta untuk mewujudkan demokrasi yang jujur, bersih dan berkeadilan,” ujar pria yang akrab disapa Yoyok ini.

Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos mengatakan, kunjungan ini sebagai konsolidasi demokrasi dan persiapan partai politik dalam menghadapi Pemilu dan Pilgub DKI 2024.

“Kami melakukan kunjungan ke partai politik salah satunya Partai NasDem ini sebagai konsolidasi demokrasi dan persiapan partai politik dalam menghadapi pemilu dan Pilgub DKI Jakarta 2024.” ujar Betty

Dalam kunjungan ini KPU Provinsi DKI Jakarta mensosialisasikan terkait tahapan-tahapan pemilu 2024, dan persyaratan terkait verifikasi partai politik. Selain juga mengajak partai politik untuk berkolaborasi menyukseskan pesta demokrasi tahun 2024 nanti. (*/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *