Sambut Satu Dekade, NasDem DKI Gelar Kerja Bakti dan Semprot Disinfektan

JAKARTA (9 November)  – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta melakukan gerakan aksi lingkungan dengan kegiatan kerja bakti, penyerahan bak sampah, dan penyemprotan disinfektan di kawasan RPTRA Rawasari, RW 01, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan rangkaian kedua dalam menyambut HUT ke-10 Partai NasDem.

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggorojati mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Partai NasDem terhadap isu dan permasalahan lingkungan, khususnya di DKI Jakarta. Terlebih, dalam musim penghujan ini telah terjadi banjir di beberapa wilayah di ibu kota.

“Kegiatan ini bukan yang terakhir tetapi kedepannya akan ada kegiatan-kegiatan lain terkait dengan lingkungan seperti mengadakan uji emisi gratis, pengolahan sampah, pembersihan lingkungan, pembuatan sumur resapan” tutur Yoyok, Selasa (9/11/2021).

Aksi bersih-bersih lingkungan ini pun mendapat apresiasi dari Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian. Dirinya berterima kasih kepada Partai NasDem karena sudah banyak berkontribusi dan berkolaborasi di lingkungan Cempaka Putih. Andri juga mendoakan Partai NasDem di usia ke 10 tahun ini agar semakin bermanfaat bagi warga dan terus mengawal aspirasi masyarakat.

“Seperti saat pandemi Covid-19, Partai NasDem telah melaksanakan kegiatan vaksinasi sehingga cempaka putih dapat  mencapai target vaksinasi dan hari ini kegiatan kerja bakti, pemberian bak sampah dan penyemprotan disinfektan,” ujarnya.

Hadir pula dalam giat tersebut PJ Aksi Lingkungan sekaligus Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem, Royan Chalifah, pengurus DPW Partai NasDem, Ketua RW 01, Ai Sumirah, Lurah Kelurahan Rawasari, Muhammad Arif Biki. (*/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *