NasDem DKI Gelar Doa Bersama Peringati Satu Dekade Partai NasDem

JAKARTA (11 November) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta menggelar doa bersama dengan tokoh masyarakat di Kantor DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Jalan Borobudur 20, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Nurcahyo AJ yang akrab disapa Yoyok mengatakan,

Kegiatan ini digelar untuk mendoakan Partai NasDem di ulang tahunnya yang ke-10 agar senantiasa istiqomah menjalankan kerja-kerja politik membawa perubahan restorasi Indonesia.

dari tokoh agama agar di usia Partai NasDem yang ke-10 ini, Partai NasDem diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan kerja-kerja politik kedepan dan Partai NasDem dapat menjadi partai yang dipercaya oleh masyarakat.

“Acara ini dalam rangka meminta doa kepada tokoh agama di hari ulang tahun Partai NasDem sekaligus memperingati hari pahlawan. Semoga Partai NasDem diberikan keberkahan dalam menjalankan kerja-kerja politik dan dapat menjadi partai yang dipercaya oleh rakyat,” ujar Nurcahyo Anggorojati, Ketua DPW Partai NasDem DKI.

Dalam kesempatan tersebut, Nurcahyo juga mengajak kepada masyarakat dan tokoh agama agar berkolaborasi bersama membangun DKI Jakarta.

Acara ini juga diisi dengan ceramah kebangsaan oleh wakil Ketua PWNU DKI Jakarta, KH Zulfi Yakub. Dalam ceramahnya ia mengingatkan agar dalam berpolitik selalu mengedepankan prinsip kebersamaan dan kasih sayang.

“Jangan sampai karena nafsu, karena kepentingan pribadi, kita berpolitik melupakan prinsip kebersamaan, dan kasih sayang antar sesama. Saling mengujar kebencian sehingga terjadi pecah belah” tuturnya.

Kegiatan doa bersama ditutup dengan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW DKI Jakarta dan juga foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta sekaligus Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino, Anggota DPRD Fraksi NasDem DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter, Ketua Forum Betawi Rempug (FBR), Lutfi Hakim, Wakil Ketua PWNU, KH Zuhri Yakub, Pengurus DPW, DPD dan Organisasi Sayap Partai NasDem DKI Jakarta. (*/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *