Satu Dekade Partai NasDem, Wibi: Ini Patut Kita Syukuri

JAKARTA (11 November) – Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi DKI Jakarta, Wibi Andrino mengatakan, satu dekade adalah usia yang patut dijadikan momen refleksi diri dan patut untuk disyukuri.

Hal tersebut disampaikan Wibi dalam rangka memperingati puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Nasdem, yang mengusung tema ‘Satu Dekade di Jalan Restorasi’, yang diselenggarakan di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta, Kamis (11/11/2021).

“Alhamdulillah. Sudah satu dekade. Partai NasDem sudah berusia 10 tahun. Ini patut kita syukuri,” kata Wibi, di Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Komitmen NasDem bukan hanya retorika. NasDem, lanjut Wibi, selalu konsisten dalam mendukung jalannya roda pemerintahan, baik di pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Sebab, dengan mendukung pemerintah, dan dengan membawa nilai-nilai restorasi, bangsa ini akan jauh lebih baik.

“Program pemerintah, apalagi demi kesejahteraan rakyat, pasti akan selalu NasDem dukung,” kata Wibi.

Dirinya mencontohkan, di masa pandemi Covid-19, NasDem selalu terdepan membantu masyarakat dengan menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam upaya melakukan pemulihan. NasDem akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, satu dekade diharap Wibi dapat semakin memperkuat NasDem di dalam dunia politik tahan air. Dirinya berharap seluruh simpatisan, kader dan pengurus tetap kompak dan solid mewujudkan semangat restorasi demi Indonesia sejahtera.

Dirinya juga meminta agar seluruh kader dan pengurus siap selalu dan tidak pernah kendor untuk menghadapi agenda politik mendatang, yakni Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden 2024. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *