Bertahun-tahun Dibiarkan Mampet, WIbi Perjuangkan Kondisi Saluran Air Warga Setiabudi

JAKARTA (16 November) – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino menggelar kegiatan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Kondisi cuaca yang mendung tak menyurutkan Langkah para legislator NasDem untuk terus bergerak menyapa masyarakat.

Mengawali kegiatan resenya, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI ini mengimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan gizi untuk anak serta ibu hamil.

“Sangat penting kita menjaga kesehatan serta gizi para anak-anak karena merekalah yang nantinya akan menjadi penerus bangsa,” ujarnya, Senin (15/11/2021).

Dalam kegiatan reses kali ini, Wibi memberikan selembar kertas berupa form aspirasi kepada warga yang hadir. Form ini sengaja diberikan agar warga yang merasa sungkan untuk menyampaikan aduan serta aspirasinya di dalam forum tersebut, tetap bisa menyampaikannya dalam form aspirasi ini.

Berbagai macam aspirasi datang dalam kegiatan tersebut, salah satunya dari Ketua RW 07, Chandra, yang meminta tindaklanjut bantuan kebakaran yang dialami. Aspirasi juga terkait adanyal saluran yang mampet sudah sampai sekitar 8 tahun dibiarkan. Padahal kondisi tersebut sudah disampaikan berkali-kali dalam kegiatan Musrembang, namun hingga saat ini belum terealisasi.

Menanggapi permasalahan tersebut, WIbi akan langsung akan berkoordinasi dengan wali kota dan dinas terkait agar segera ditindaklanjuti.

“Mengenai masalah saluran mampet yang sudah sampai sekitar 8 tahun tidak ada tindaklanjutnya saya juga akan segera mencari solusinya bersama dinas terkait agar permasalahan ini bisa cepat teratasi,” pungkasnya. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *