JakWifi Bantu Pelaku Usaha Kecil Promosikan Produknya

JAKARTA (23 November) – Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Wibi Andrino melanjutkan kegiatan resesnya di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam sehari, Wibi menyambangi daerah pemilihannya di dua titik, yakni Kelurahan Cipete Selatan dan Lebak Bulus.

Warga nampak antusias dengan kegiatan reses Bang Wibi. Kedatangan legislator NasDem tersebut langsung disambut dengan atraksi Silat Beksi dari warga sekitar.

Mengawali kegiatan resesnya, Wibi kembali menyampaikan informasi mengenai program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, salah satunya mengenai JakWifi. Dirinya mengimbau kepada masyarakat bila di wilayahnya belum mendapatkan Wifi Gratis bisa melaporkan langsung untuk disampaikan ke dinas terkait.

“Adanya Wifi Gratis ini akan sangat bermanfaat untuk membantu anak-anak yang masih belajar melalui daring serta para pelaku usaha kecil untuk melakukan pemasaran lewat online” tegas Wibi.

Dalam kegiatan tersebut, Wibi kembali membagikan form aspirasi kepada setiap warga yang hadir. Form ini untuk diisi oleh warga terkait keluhan-keluhan yang ingin disampaikan. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *