NasDem Jakpus Gelar Santunan Anak Yatim

JAKARTA (1 Maret) – DPD Partai NasDem Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar acara santunan anak yatim. Kegiatan dilakukan di kantor baru DPD NasDem Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Letjend. Suprapto No. 38 Kelurahan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sebanyak 50 anak yatim berusia di bawah 15 tahun dari 8 kecamatan dan 44 kelurahan di Jakarta pusat mendapatkan bingkisan dan santunan.

Bingkisan dan santunan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Jakpus Saweri Sampetoding beserta Sekretaris DPD NasDem Jakpus Virda Devianty.

Saweri menyebut digelarnya acara santunan ini sebagai bentuk kehadiran Partai NasDem di tengah masyarakat, khusunya di Jakarta Pusat.

“Ini adalah acara rutin kita dari NasDem Jakarta Pusat untuk memperkenalkan bahwa NasDem ada di tengah-tengah masyarakat,” ujar Saweri, Senin (28/2/2022)

Saweri berharap melalui kegiatan ini dapat semakin merekatkan tali silaturahmi antara Partai NasDem dengan masyarakat.

“Semoga ini menjadi berkah bagi kita dan kita bisa memperkenalkan NasDem kepada masyarakat lebih intim lagi dan lebih dekat lagi bahwa NasDem ada di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *