Gelar Sosperda, Hariadi Anwar Imbau Pemuda Aktif Tangkal Hoaks

Jakarta (16 April) – Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, M Hariadi Anwar menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 2 Tahun 2016 tentang Kepemudaan di wilayah Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban tersebut turut dihadiri oleh wakil camat, lurah, LMK serta para pengurus serta anggota Karang Taruna RW 09, Kebon Kacang, Tanah Abang.

Mengawali sambutannya, Hariadi Anwar mengajak kepada para pemuda yang hadir untuk menghidupkan kegiatan-kegiatan kepemudaan di wilayah tersebut.

“Karena dimulai dari hal kecil akan menjadi besar nantinya yang berdampak baik bagi lingkungan sekitar bahkan di Ibu Kota DKI Jakarta,” ujar Hariadi, Jumat (15/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, legislator NasDem yang akrab disapa Ade Anwar ini juga mengimbau kepada para pemuda untuk lebih berhati-hati dalam menerima informasi. Sebab, di tengah era digit saat ini, pemuda harus aktif menangkal berita hoaks.

“Karena kadang tangan kita tidak bisa terkontrol terhadap berita yang sebenarnya tidak perlu disebarkan. Maka dari itu anak muda jangan sampai cepat terpengaruh oleh hal-hal yang belum pasti yang bisa merugikan diri sendiri,” tutup Hariadi. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *