NasDem Jaksel Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Setiabudi

JAKARTA (25 April) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Selatan menyalurkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Sebanyak 50 paket santunan berupa uang tunai dan beras diserahkan dalam kegiatan yang diberangi dengan acara buka puasa bersama ini.

Paket santunan tersebut berasal dari Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino dan DPD NasDem Jaksel. Santunan diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Jaksel, Rizki Soeroso.

Rizki mmengatakan, bulan suci Ramadan menjadi momentum untuk berbagi kebada yang membutuhkan. Dirinya juga mengatakan, melalui kegiatan santunan dan buka puasa bersama ini semakin mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kami ingin membantu apa saja yang menjadi kebutuhan warg khususnya di bulan suci Ramadan ini,” ujar Rizki, Minggu (24/4/2022).

Rizki berharap, melalui kegiatan yang penuh dengan keakraban ini dapat menjadi syiar kebaikan untuk senantiasa saling berbagi.

“Mudah-mudahan di 10 hari terakhir ramadan ini kita semua diberi kesehatan sehingga dapat berkumpul bersama keluarga di waktu lebaran, serta pahala dan ibadah-ibadah kita dilipat gandakan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *