Abdul Azis Muslim Dilantik Jadi Pengurus KONI DKI

JAKARTA (27 April) – Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim resmi dilantik menjadi Ketua Bidang Kemitraan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta periode 2022-2026. Abdul Azis dilantik bersama seluruh pengurus KONI DKI Jakarta pimpinan Hidayat Humaid di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Selasa 26 April 2022.

Usai dilantik, Azis mengatakan akan langsung berkoordinasi dengan mitra-mitra KONI untuk memajukan olahraga yang ada di Jakarta. Dirinya berharap akan ada lebih banyak atlet-atlet DKI yang tampil mewakili Indonesia di kancah internasional.

“Kepengurusan ini menjadi amanah buat saya seperti tekad teman-teman se-DKI untuk mengangkat olahraga di DKI bukan hanya di tingkat nasional tetapi juga ke tingkat internasional,” ujar Azis, Selasa (26/4/2022)

Azis yang juga Anggota Komisi E DPRD DKI yang membidangi olahraga mengatakan bahwa DKI Jakarta memiliki anggaran yang besar dan didukung fasilitas yang memadai. Menurutnya, hal  tersebut maka harus menjadi motivasi para atlet untuk meningkatkan prestasi.

“Bicara olahraga adalah merah putih, jadi di olahraga itu mempersatukan masyarakat. DKI ini luar biasa anggarannya untuk olahraga fasilitas pun luar biasa dibanding daerah lain, untuk itu kami selaku pengurus berharap DKI akan selalu menjadi juara umum pada saat event-event nasional bahkan menjadi juara dunia,” pungkasnya (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *