Safari Ramadan LMN DKI, Gelar Santunan Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama

JAKARTA (28 April) – Memasuki penghujung bulan suci Ramadan, Liga Mahasiswa NasDem (LMN) DKI Jakarta terus melanjutkan kegiatan Safari Ramadan dalam rangka berbagi dan mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat. Kali ini, LMN DKI mengadakan satunan anak yatim, dhuafa, dan Lansia di Mesjid Fajrul Islami kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama ini turut dihadiri Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino, Ketua LMN DKI Jakarta Gusti Arief, Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Selatan M. Rizki Darmawan, Fungsionaris DPW Partai NasDem DKI, serta Garnita NasDem DKI Jakarta.

Ketua LMN DKI Jakarta, Gusti Arief mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk memumpuk ukhuwah islamiyah dan tali silaturahmi antar kader dan masyarakat setelah dua tahun akibat pandemi Covid-19, serta berbagi di bulan suci ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan akhir dari Safari Ramadan yang dilakukan LMN DKI selama 1 minggu di 5 wilayah, kunjungan terakhir di hari sabtu memberikan bantuan ke korban kebakaran pasar gembrong,” ujar Gusti Arief, Jumat (28/4/2022).

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI, Wibi Andrino merasa bersyukur dan bahagia bisa hadir dan berkumpul untuk berbuka puasa bersama anak-anak yatim di acara tersebut. Menurutnya, di bulan yang pernuh berkah ini menjadi momentum untuk saling berbagi kebaikan antar sesama.

Dalam kesempatan tersebut, legislator muda NasDem ini mengajak kepada anak-anak yatim yang hadir untuk berani bermimpi dan berusaha dalam meraih cita-cita. Ia juga sempat mengatakan jika ada yang tertarik menjadi anggota legislatif harus bisa bertanggung jawab menjalankan amanah rakyat.

“Di sini ada yang mau menjadi anggota dewan? Menjadi anggota dewan itu susah ternyata. Amanah dan aspirasi masyarakat akan dipertanggungjwabkan di akhirat. Jadi harus amanah,” tutupnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *