Halal Bihalal NasDem Jaksel Perkuat Tali Persaudaraan

JAKARTA (19 Mei) – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan DPC Partai NasDem Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (195/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan di setiap kecamatan di Jakarta Selatan dalam rangka merayakan Idul Fitri 1443 H. Pada kesempatan tersebut, para kader NasDem saling memaafkan dan memperkuat tali persaudaraan.

“Kalau kemarin di antara kita ada perasaan sakit hati, perasaan saling tidak suka, mudah-mudahan setelah di bulan Ramadan kemarin itu semua sirna dan tak berbekas, yang ada saling menyayangi, saling mengasihi, dan saling peduli satu sama lain,” ujar Wibi Andrino.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta ini juga berharap bisa terus menjalin silaturahmi agar tetap terjaga harmonisasi di antara para kader Partai NasDem.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini semakin menambah keakraban dan soliditas seluruh kader Partai NasDem di Jakarta,” imbuhnya.

Kegiatan Halal Bihalal yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Selatan dan Bendahara DPD Partai NasDem Jakarta Selatan, Fenty Lindari. Para kader NasDem saling bersalaman satu sama lain dengan membuat lingkaran. Kegiatan tersebut juga dengan berbagai hiburan dan doorprize.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *