Podjok Jaksel Wadah Milenial Kembangkan Kreativitas

JAKARTA (26 Mei) – Partai NasDem DKI Jakarta akan menyelenggarakan pelatihan fotografi bagi masyarakat umum di Kantor DPD Partai NasDem Jakarta Selatan, Jalan Andara No 14, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kegatan ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 14;00 WIB. Nantinya, para peserta akan belajar kelas fotografi secara gratis bersama fotografer profesional, Shakti Siddarta.

Kegiatan ini merupakan kelas perdana yang diselenggarakan Podjok Jaksel (Pojok Kelas Kolaborasi dan Kreasi Jakarta Selatan) yang merupakan hasil kolaborasi DPD Partai NasDem Jakarta Selatan (Jaksel) bersama DPW Partai NasDem DKI Jakarta.

Melalui kegiatan ini, DPD Partai NasDem Jaksel akan rutin memberikan pelatihan keterampilan dan sesi berbagi kepada masyarakat umum dengan berkolaborasi dengan para tenaga ahli professional di segenap bidang.

Tema kelas yang diusung sangat beragam dan merupakan tema-tema yang sedang diminati oleh masyarakat saat ini antara lain, fotografi, culinary, sosmed, yoga dan tema menarik lainnya yang berbeda tiap bulannya. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut kegiatan-kegiatan Podjok Jaksel dapat menghubungi Miranda Suz (0817199776) atau Raisha Tjokro (081806128484).

“Partai NasDem lewat DPD Jakarta Selatan ingin mengajak segenap masyarakat khususnya para tenaga ahli professional yang ingin berbagi ilmu dan tergerak dalam memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar untuk ikut andil,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Jaksel, M. Rizki Darmawan.

Kegiatan Podjok Jaksel ini gratis alias tidak dipungut biaya. Rizki berharap melalui kegiatan ini dapat ikut serta dalam membangun individu-individu kompeten yang dapat bersaing dan kreatif di tengah kesulitan lapangan pekerjaan saat ini yang merupakan imbas dari pandemi.

“Merupakan sebuah wujud nyata kepedulian Partai NasDem terhadap kondisi ekonomi yang terjadi di tengah masyarakat saat ini,” tambahnya.

Rizki juga berharap Podjok Jaksel ini menjadi sebuah kegiatan yang berkesinambungan serta dapat membantu masyarakat untuk lebih kreatif di tengah pandemi dan segala tantangan ekonominya. Melalui kegiatan-kegiatan yang akan diadakan Podjok Jaksel masyarakat juga mendapatkan keterampilan baru.

“Lewat narasumber yang akan kami undang dapat bertukar ilmu dan meningkatkan kompetensinya di era digital ini. Selain itu kami ingin mengenalkan ‘Rumah Restorasi’ NasDem Jakarta selatan yang terbuka untuk siapa saja dan bernuansa milenial,” pungkasnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *