Fenty Lindari Bantu Biayai Pengobatan Warga yang Sakit Patah Tulang

JAKARTA (29 Juli) – NasDem Jakarta terus hadir dan memberikan arti kepada masyarakat. Hal ini tercermin dengan kehadiran NasDem membantu pengobatan kepada salah satu warga di Kebayoran Lama yang menderita patah tulang, tapi terkendala biaya pengobatan. Bantuan biaya pengobatan diberikan langsung oleh politisi NasDem DKI, Fenty Lindari.

Fenti menceritakan, awalnya dia mendapat laporan bahwa ada warga yang mengalami patah kaki akibat kecelakaan dan harus segera dioperasi tetapi terkendala biaya. Setelah melihat langsung kondisi korban, Fenty langsung mengkoordinir tim untuk segera bergerak.

“Bersama tim saya meminta untuk membawa pasien ke rumah sakit di Solo untuk dilakukan operasi. Kebetulan saya punya rekomendasi rumah sakit di sana,” ujar Fenty yang juga Anggota Bidang Lingkungan Hidup DPP Partai NasDem, Jumat (29/7/2022)

Adapun terkait biaya operasi dan kebutuhan sehari-hari selama pengobatan semua ditanggung oleh Fenty Lindari. Baginya, ini sudah menjadi tugas kemanusiaan.

“Bagi saya ini adalah tugas kemanusian sekaligus bentuk implementasi menjalankan nilai-nilai restorasi Partai NasDem. Saya juga berterima kasih kepada Ketua NasDem DKI, Nurcahyo Anggorojati yang turut mendukung ini semua,” tutupnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *