Resmi Dikukuhkan, NasDem Jakpus Siap Kerja Keras Raih Kemenangan

JAKARTA (29 Juli) – Struktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Pusat (Jakpus) periode 2022-2024 resmi dikukuhkan. Penyerahan Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggorojati didampingi Wakil Sekretaris DPW Bidang Pemenangan Pemilu Hendi Pradesta kepada Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Saweri Sampetoding dan Sekretaris NasDem Jakarta Pusat Virda Deviyanty.

Usai penyerahan SK, kegiatan diisi dengan sesi dialog dua arah. Dalam kegiatan tersebut, Nurcahyo mengintruksikan kepada kader NasDem di tingkat DPC hingga DPRt untuk aktif membuat berbagai kegiatan di masyarakat.

“Minimal kita datangi tempat-tempat berkumpul dan rumah-rumah dari ujung tombak perjuangan partai. Saya sebagai Ketua DPW menyediakan waktu untuk turun ke bawah bersama kakak-kakak DPD dan caleg,” kata Nurcahyo, Kamis (28/7/2022).

Menurut Nurcahyo, membesarkan Partai NasDem adalah tugas bersama. Karenanya, dia meminta kepada kader-kader NasDem di Jakpus untuk tidak sungkan berdiskusi dalam menjalankan program-program partai.

“Tugas membesarkan partai adalah tugas kita bersama. Pemilu di depan mata, harus ada langkah-langkah extraordinary untuk mencapai kemenangan partai,” tandasnya.

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Saweri Sampetoding mengatakan bahwa saat ini struktur seluruh pengurus di Jakpus sudah lengkap di tingkat DPC hingga DPRt. Dirinya juga siap menambah suara NasDem di Jakarta Pusat.

“Sekarang adalah membuat program-program kemasyarakat yang bisa menambah suara NasDem di Jakpus yang saat ini sudah cukup bagus,” ujar Saweri.

NasDem yang semakin berkembang dan semakin dicintai masyarakat, dikatakan Saweri, saat ini menargetkan 1 kursi untuk DPR RI dan 2 kursi untuk DPRD. Guna mencapai target tersebut Saweri juga memeinta kepada para kader di tingkat bawah untuk bergerak dan semakin solid menjadi agen perubahan.

“Semua kader harus ikut menyerap aspirasi-aspirasi dan permasalahan yang ada di masyarakat untuk kemudian disampaikan ke DPD agar bisa ditindaklanjuti,” pungkasnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *