Momentum Bulan Muharram, Politisi NasDem Santuni Ratusan Anak Yatim

JAKARTA (1 Agustus) – Semarak bulan Muharram dalam rangka Tahun Baru Islam 1444 Hijriah masih terasa bagi politisi Partai NasDem DKI Jakarta, Fenty Lindari. Pasalnya, di bulan Muharram kali ini, Fenty masih bisa berbagi dengan memberikan santunan kepada ratusan anak-anak yatim.

Sebanyak 250 paket santunan diberikan Fenty Lindari kepada anak-anak yatim di 3 Kecamatan di Jakarta Selatan, yaitu Pesanggrahan, Cilandak, dan Kebayoran Lama.

“Menyayangi anak-anak yatim sudah menjadi kewajiban kita bersama seperti yang sudah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah, saya masih diberi rezeki dan kesempatan untuk bisa berbagi kepada mereka,” ujar Fenty, yang juga Anggota Bidang Lingkungan Hidup DPP Partai NasDem, Senin (1/8/2022).

Bagi masyarakat Muslim, Muharram sebagai bulan pembuka tahun Hijriah memang sangat istimewa. Bersedekah dengan menyantuni anak yatim menjadi salah satu amalan yang dianjurkan di bulan Muharram.

Bulan Muharram 1444 Hijriah ini juga kian terasa istimewa bagi Fenty Lindari, karena dirinya bisa merayakan dengan mengikuti pawai obor bersama masyarakat Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, melalui kegiatan pawai obor tersebut, kita jadi semakin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” imbuhnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *