Abdul Azis Pantau Kegiatan Vaksinasi untuk Lansia

JAKARTA (10 April) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim beberapa waktu berkesempatan memantau proses vaksinasi untuk manula fase kedua yang digelar di Hall Sekolah Dian Harapan, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Vaksinasi fase kedua ini dihadiri kurang lebih 200 orang Lansia yang berdomisili sekitar Daan Mogot dan sekitarnya.

Masih banyaknya warga yang enggan untuk divaksin, dikatakan Abdul Azis, pemerintah punya cara tersendiri untuk menarik para Lansia menjalani vaksinasi, yaitu dengan cara ‘jemput bola’.

Para Lansia yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin nantinya akan disediakan kendaraan untuk menjemput dan mengantarkan ke lokasi vaksinasi guna mengevektifkan program dari Pemerintah tersebut.

“Untuk teman-teman semua yang mau vaksin kita siapin kendaraan, mereka kita jemputin semua agar supaya program pelaksanaan pemerintah ini bisa tercapai,” ujar Abdul Azis, Jumat (9/4/2021).

Legislator NasDem yang akrab disapa Bang AAM berpesan untuk para warga agar jangan mudah terpengaruh akan berita-berita hoaks yang beredar di masyarakat tentang vaksin yang menyatakan vaksin tersebut haram dan menimbulkan efek sammping yang parah.

“Karena memang diawal sudah ada berita hoaksnya kalau disuntik itu ada yang kejang-kejang, disuntik itu haram padahal MUI telah menyampaikan kalau itu Halal dibenak mereka masih ada aja hal-hal seperti itu,” katanya.

Abdul Azis yang juga Ketua DPD NasDem Jakarta Barat ini pun berharap vaksinasi bisa terlaksana dan selesai agar supaya perekonomian di Indonesia bisa kembali baik seperti semula.

“Harapannya vaksinasi bisa terlaksana dan cepat selesai supaya perekonomian kita ini berjalan dengan baik, luar biasa ini Pemerintah lebih memperhatikan Lansia,” tutup Abdul Azis. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *