Warga DKI Diminta Tetap Jaga Protokol Kesehatan Selama Bulan Puasa

JAKARTA (11 April) – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino, mengingatkan warga DKI tetap mematuhi protokol kesehatan selama bulan puasa. Salah satu caranya, dengan berbuka puasa di rumah.

“Jangan sampai tren kasus Covid-19 yang menurun jadi meningkat akibat masyarakat abai protokol kesehatan,” kata Wibi kepada nasdemjakarta.id, Minggu, (11/4/2021).

Wibi mafhum ihwal kebiasaan buka puasa bersama dalam jumlah banyak. Namun, dia mendorong warga DKI menahan diri agar tidak terjadi kerumunan yang berpotensi menularkan Covid-19.

“Dan walaupun sudah diperbolehkan solat tarawih di masjid, mohon jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan,” papar dia.

Sementara itu, Wibi menilai ramadan kali ini momen memperbaiki diri. Kemudian, kesempatan memohon ampun kepada Allah SWT dan memohon perlindungan-Nya.

“Khususnya dari segala bencana yang tengah melanda Indonesia,” ujar anggota Komisi A DPRD DKI itu.

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta ini juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh umat muslim. Wibi mengajak umat muslim menyambut ramadan dengan hati yang bersih.

“Mohon maaf lahir batin. Semoga kita mendapatkan ampunan dan rahmat Allah SWT,” ujar dia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *