Garda Pemuda NasDem DKI Berbagi Takjil

JAKARTA (19 April) – Bulan suci Ramadan dimanfaatkan Garda Pemuda NasDem Provinsi DKI Jakarta melakukan giat bersama untuk berbagi kepada sesama. Total sebanyak 400 takjil dan 400 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat Jakarta Utara

Pembagian takjil dilakukan langsung oleh Ketua Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh. Kegiatan ini juga melibatkan semua pengurus dan anggota DPW Garda Pemuda NasDem DKI dan Baret DPW DKI bersama Baret DPD Jakarta Utara.

“Dengan berbagi takjil gratis di Kebon Bawang, Jakarta Utara. Sebanyak 400 paket takjil dibagikan oleh ormas sayap Partai NasDem kepada para pengendara yang melintas di sana. Kurang dari setengah jam ratusan takjil tersebut ludes terbagikan,” kata Nova Harivan Paloh, Minggu (18/4/2021).

Nova yang juga Wakil Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta mengatakan, pembagian takjil gratis ini bagian dari gerakan pemuda ‘NasDem Berbagi’.

“Kita ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini di seluruh Jakarta di setiap minggunya. Program ini akan berlanjut ke beberapa wilayah DPD-DPD Garda Pemuda NasDem,” imbuhnya.

Sementara itu, Toni Sinambela sebagai Koordinator Daerah DPD Garda Pemuda NasDem Jakarta Utara mengaku bersyukur dengan antusias masyarakat yang cukup besar terhadap kegiatan berbagi nasi kotak dan takjil ini.

“Pembagian takjil dan nasi kotak ini sudah kita lakukan secara rutin setiap bulan Ramadan dalam melaksanakan kegiatan ini dan tetap kami terapkan Prokes demi menjaga wabah virus Covid-19 ini yang alhamdulillah di Jakarta sudah mengalami penurunan angka positifnya,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *