Jupiter Sambangi Korban Kebakaran Taman Sari

JAKARTA (19 April) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai NasDem, Ahmad Lukman Jupiter menyampaikan duka mendalam terhadap korban kebakaran yang melanda dua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (18/4).

Jupiter menyampaikan itu seusai turun langsung meninjau lokasi kebakaran untuk melihat kebutuhan para korban. Dalam tinjauannya tersebut, Jupiter menyalurkan kebutuhan pangan dan makanan siap saji kepada para korban kebakaran.

Legislator NasDem DKI Jakarta itu mengatakan, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan gubernur dan Dinas Sosial DKI Jakarta terkait bantuan untuk korban kebakaran.

“Kedatangan saya ke sini, untuk memberikan bantuan dan meninjau kondisi kebakaran. Saya berkoordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta serta Dinas Sosial, Wali Kota Jakarta Barat, Camat dan Lurah agar warga yang terkena musibah segera mendapat bantuan,” katanya.

Jupiter menyebutkan, warga yang terkena musibah mengungsi di beberapa tempat, yaitu di Apartemen Mediterania, jalan depan Kelurahan Keagungan, hingga di pinggir-pinggir jalan.

“Warga saat ini membutuhkan bantuan dari pemerintah berupa obat obatan, pakaian, makanan, dan tenda-tenda pengungsian. Saat ini banyak warga mengungsi ke pinggir jalan tanpa tenda. Selain itu warga juga sangat membutuhkan dapur umum,” katanya. (RO/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *