Wibi Silaturahmi dan Buka Puasa di Masjid Al-Istiqomah Pesanggrahan

JAKARTA (22 April) – Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino menggelar acara bagi bagi takjil gratis sekaligus buka puasa bersama warga di Masjid Al-Istiqomah, Jalan Duku RT 05/04, Petukangan Utara, Pesangrahan, Jakarta Selatan. Sebanyak 50 paket takjil dibagikan kepada warga yang melintas di sekitar Jalan Duku tersebut.

Kegiatan ini merupakan bentuk rangkaian dari safari Ramadan yang dilakukan Wibi untuk bersilaturahmi kepada warga di wilayah Dapilnya dii Jakarta Selatan.

Wibi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para warga di sekitar Masjid Al-Istiqomah karena telah menerima dirinya untuk mengadakan acara bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama.

“Terimakasih kepada bapak bapak semua yang sudah mengizinkan saya untuk bersama-sama kita berbuka puasa, setelah seharian ini kita Alhamdulillah beribadah menunaikan perintah dari Allah,” ujar Wibi, Kamis (22/4/2021).

Wibi Andrino mengatakan safari Ramadan ini merupakan wujud silaturahmi dirinya kepada masyarakat meskipun dalam suasana Pandemi Covid-19. Untuk itu, kegiatan safari Ramadan ini tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Ini memang ide saya, safari Ramadan ini silaturahim ini walaupun di tengah tengah pandemi, alhamdulillah kita masih bisa berkumpul walaupun terbatas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wibi juga berpesan kepada masyarakat agar mengikuti aturan Pemerintah untuk tidak mudik ke kampung halamannya masing-masing agar tidak timbul klaster baru dari pada Covid-19 yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia.

“Saya berpesan kepada semua agar tidak mudik ya, karena sudah mulai ketat peraturan, ya kita di kampung kita aja jangan mudik,” tutupnya. (BP/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *