Jupiter Santuni Puluhan Anak Yatim di Kelurahan Keagungan

JAKARTA (27 April) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter memberikan santunan dan paket sembako kepada puluhan anak yatim piatu serta duafa di RW 07, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Kegiatan ini rutin dilakukan Jupiter selama bulan Ramadan dalam kegiatan buka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi dengan warga. Rencananya, kegiatan ini akan terus dilakukan secara terus menerus dan konsisten tidak hanya di bulan suci Ramadan saja.

“Insya Allah kegiatan ini akan diadakan terus menerus tidak hanya di bulan Ramadan saja, tujuannya adalah untuk membantu dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujar Ahmad Lukman Jupiter, Selasa (27/4/2021).

Sulastri, salah seorang warga RW07 mengatakan bahwa Ahmad Lukman Jupiter merupakan wakil rakyat pertama yang mengadakan kegiatan sosial kemasyarakat seperti ini.

“Sebelumnya tidak pernah ada kunjungan Anggota DPRD DKI Jakarta di RW 07 ini, tapi pak Jupiter yang pertama mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim serta memberikan sembako kepada dhuafa seperti ini,” ungkap Sulastri.

Sementara itu, Jojo selaku ketua RW 07 menyambut dengan sangat baik atas kegiatan yang dilakukan oleh legislator NasDem di wilayahnya. Menurut Jojo sikap kepempinan dan kepedulian yang diperlihatkan oleh Ahmad Lukman Jupiter mencerminkan sebagai sikap yang penuh keteladanan yang patut di contoh. Jojo pun juga menyampaikan harapannya Ahmad Lukman Jupiter sangat pantas untuk menjadi pemimpin di Provinsi DKI Jakarta.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian pak Jupiter kepada warga kami. Semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi warga dan semoga pak Jupiter sekeluarga senantiasa diberikan lindungan serta selalu menjadi sosok pemimpin yang amanah,” tutupnya. (BP/FM/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *