Jupiter Lanjutkan Pemberian Santunan Yatim-Piatu ke Masjid Jami’ Al-Karomah

JAKARTA (2 Mei) – Memasuki 20 hari Ramadan 1442 Hijriah, Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter kembali melakukan santunan dan pembagian semabko kepada yatim-piatu dan duafa Yayasan Masjid Jami’ Al-Karomah Jl. dr. Semeru II No. 69 RT 008/09, Grogol, Jakarta Barat.

Acara yang dihadiri oleh Kapolsek Tanjung duren Kompol Rosana Albertina Labobar, Danramil, Mantan Kapolsek Tanjung duren Kompol Agung Wibowo, Wakil Camat dan Lurah Grogol, Jakarta Barat, ini mendapat antusias yang sangat baik dari warga sekitar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Jupiter mengaku senang bisa memberikan bantuan kepada masyarakat-masyarakat dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang membutuhkan. Dirinya mengatakan, santunan yang ia lakukan merupakan wujud syukurnya kepada Allah SWT atas rizki yang telah didapatkan.

Menurutnya, harta dan jabatan hanyalah sementara yang seyogya nya sebagian rizki yang didapat ada hak anak yatim dan dhuafa.

“Dihari bulan yang baik ini yaitu bulan Ramdhan saya sangat bersyukur sekali bisa memberikan apa yang bisa diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Jupiter, Minggu (2/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, legislator NasDem pun juga menyampaikan harapannya kepada warga agar semoga semua warga diberikan kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

“Saya juga berharap dan berdoa semoga bapak, ibu, adik adik senantiasa diberikan kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, sehingga dalam kegiatan kegiatan ditahun berikutnya kita masih bisa berjumpa lagi dan berkumpul lagi”. Ungkap Jupiter.

Ustadz Zainudin Nur yang juga menjabat sebagai Ketua RW 09 bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan santunan ini terutama Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Ahmad Lukman Jupiter.

“Kami melihat dengan kehadiran beliau memberikan dorongan kepada kami, buat para anggota dewan lainnya semoga lebih banyak mendekat kepada warga terutama dibulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Mia, salah seorang warga yang menerima pemberian sembako dari Ahmad Lukman Jupiter juga turut menyampaikan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih buat pak Jupiter yang udah nyumbang buat anak yatim piatu dan warga, semoga rezeki bapak lancar dan sukses selalu,” ucapnya. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *