Abdul Azis Minta Ketua RW Aktif Terjun ke Masyarakat

JAKARTA (1 Juni) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Abdul Azis Muslim menghadiri kegiatan Forum Silaturahmi Tingkat RW se-Kelurahan Kalideres, di Sekretariat RW 010, Rawalele, Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan Abdul Azis yang juga pembina forum RW meminta kepada seluruh ketua RW agar rajin terjun ke masyarakat untuk melihat kondisi di wilayahnya masing-masing.

“Mendengarkan masukan dan keluhan dari para warga, saya selaku pembina forum RW meminta agar para ketua rw untuk rajin turun ke masyarakat,” ujar Azis, Selasa (1/6/2021).

Pria yang akrab di Bang AAM ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah.

“RW dan RT adalah kepanjangan tangan dari Pemprov DKI Jakarta, saya yakin kalau mereka dapat menjalankannya DKI Jakarta akan maju dan terbebas dari Covid-19,” lanjutnya.

Giat pertemuan rutin para ketua RW se-Kelurahan Kalideres ini sebagai bentuk silaturahmi agar terjalin komunikasi yang baik dan harmonis, dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif sesuai arahan dan atensi dari Polsek Kalideres. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapospol Daan Mogot Baru IPDA Kustanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalideres Ipda Kasih Winarso. (BP/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *