Kehadiran Bang Yos Tambah Kepercayaan Diri NasDem DKI Raih Kemenangan

JAKARTA (17 Juni) – Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007 Sutiyoso resmi bergabung dengan Partai NasDem. Ia dipercaya menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem.

Kehadiran Bang Yos (sapaan akrab Sutiyoso) ke Partai NasDem tersebut disambut baik oleh Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino.

Wibi berharap bergabungnya Bang Yos bisa menambah kepercayaan diri Partai NasDem DKI untuk mewujudkan cita-cita meraih kemenangan di ibu kota pada Pemilu 2024.

“Harapan saya juga harapan partai, ingin NasDem di Provinsi DKI semakin kuat, agar dapat meraih kemenangan,” kata Wibi usai bertemu Sutiyoso di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (17/6).

Bang Yos, menurut Wibi, dengan menjadi keluarga besar Partai Nasdem bisa mewujudkan niat atau keinginannya mengabdi untuk membangun negeri.

“Kader NasDem lainnya juga sama seperti Bang Yos, punya niat mulia, mengabdi dan membangun negeri,” kata Wibi yang juga menjabat Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta ini.

Sebelumnya, Bang Yos melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Bang Yos mengungkapkan alasannya bergabung dengan NasDem karena ingin tetap mengabdi dalam membangun negeri, sekaligus membesarkan Partai NasDem. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *